Ahirussanah TPQ Madin Subulussalam dimeriahkan oleh Marching Band Ansor Karangngawen

2
ANSOR BANSER WEDUNG

Ala AnsorWedung – Marching Band GP Ansor Ranting Rejosari Karang Ngawen ikut menyemarakkan Haflah Akhirussanah TPQ-Madin Subulus Salam Gribigan tahun pelajaran 1438/1439 H. Kegiatan akhirussanah TPQ-Madin Subulussalam dilaksanakan pada hari Kamis (10/5/2018) adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan setiap akhir tahun pelajaran sebagai penutup kegiatan KBM selama satu tahun pelajaran.


Untuk Kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang mana kegiatan diawali dengan jalan santai yang telah di sediakan beberapa Dror pres yang menarik sebagi doopres utama adalah sebuah sepeda dan TV 21 In. Tak ketinggalan juga Marching Band GP Ansor Banser ranting Rejosari Karangawen ikut menyemarakkan Jalan santai. Setelah jalan santai selesai habis sholat dhuhur dilanjutkan Pengajian Umum sekaligus Wisuda bagi santri TPQ dan Madin Subulussalam yang telah selesai menempuh pendidikan. Pengajian tahun ini menghadirkan Pembicara KH. Abdul Hamid Suyuti dari Kota Semarang.
Sahabat Sulaiman selaku ketua pengurus Yayasan Subulus Salam Gribigan sekaligus sebagai Ketua PAC GP Ansor Kec. Wedung mengemukakan bahwa kegiatan akhirussanah tahun ini bersamaan dengan kegiatan PKD dan DIKLATSAR GP Ansor Kec. Wedung yang diselenggarakan di Ranting Desa Tedunan (9 s.d 11 Mei 2018). Walaupun dalam waktu yang bersamaan dua kegiatan harus kita laksanakan semua sesuai dengan rencana masing2. Sehingga Kec. Wedung pada hari kamis semarak atribut Ansor dan Banser di wilayah utara dan selatan, Bagi kami Ansor dan Banser harus selalu kita gelorakan sampai titik darah penghabisan.
Tak ketinggalan pula sahabat Eko Prasetyo selaku ketua panitia juaga pengurus PAC GP Ansor Kec. Wedung tetap semangat untuk melaksankan kegiatan akhirussanah TPQ-Madin Subulussalam Gribigan walaupun waktu dan tenaganya dibagi dua tempat yang berbeda.
Alhamdulillah kedua kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kedepan kegiatan Ansor dan Banser serta Madrasah di Kec. Wedung lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

2 KOMENTAR

  1. Mantab…saya sampai merinding melihat atraksi sahabat-sahabat Banser Ranting Rejosari Karangawen. Pokoke Banser TOP MARKOTOB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here